VCtIBAlAUB73d1rXTdb5lDM7adI Cara merawat Jilbab dan Hijab | Hello Hijab

Wednesday, May 15, 2013

Cara merawat Jilbab dan Hijab

8


Hallo sista, 
Sebagian dari sista pasti memiliki koleksi jilbab yang sangat banyak, terlebih dengan cepat bermunculannya model model terbaru jilbab/hijab.
Dan sering dari kita melupakan jilbab jilbab yang lama karena telah memiliki jilbab yang baru, hal ini membuat jilbab yang dulu menjadi tidak terawat, bau, lucek, bahkan berlubang di makan tikus atau hal lainnya.
Padahal jilbab yang dulu atau jilbab paris bisa kita mix lagi menjadi model yang bagus, tutorial nya di next post ya hhi.

olehkarena itu Hello Hijab bakal kasi Tips Cara Merawat Jilbab

  • Lepas Pernak Pernik
    Yap, kita wajib melepas peniti, jarum pentul, bros dll dari jilbab kita setelah kita memakainya.
    Hal ini bertujuan agar jilbab tidak berlubang atau sobek karna tertarik oleh benda-benda tersebut. Terlebih lagi jika kita akan mencucinya jauhkan benda benda tersebut.
  • Cuci bersih jilbab setelah dipakai
    Hal ini simple tapi wajib dilakukan, kenapa ? karena terkadang kita memakai jilbab/hijab hanya sebentar lalu kita berfikiran "ah kan makainya bentar aja jadi simpen dulu deh"  tapi dari jilbab yang kita pakai sebentar itu sebenarnya juga telah kotor, kotor dari rambut kita dan wajah kita yang mungkin belum keramas atau muka yang berminyak dan berdebu.
  • Setrika jilbab
    selain berfungsi untuk merapikan dan tidak lucek, hal ini juga bertujuan agar serangga kecil atau kutu bisa mati. so gak nempel tu di rambut kita, ngeri juga kan kalo rambut berkutu gara-gara jilbab hihi
  • Simpan Dengan Rapi jilbab
    simpan dengan rapi dan aman jilbab kita, jika kita menyimpan nya saja namun tidak di tempat yang pas pun juga akan merusak. Dimakan tikus/rayap bahkan di pipisin kecoa -___-
    tips dari Hello Hijab taruh jilbab di gantungan/Hangging akan terlihat rapi dan cantik

Yaps, kurang lebih nya seperti itu, kalo ada tambahan dari sista-sista bisa comment, indahnya berbagi :D

8 comments:

Post a Comment